Selasa, 12 November 2013

download GOOGLE CHROME Versi 30.0.1599.101 (OFFline)

Assalammualaikum,

Hai....taman-teman ketemu lagi kita dalam blog saya
ok. . . dalam postingan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi Multimedia yaitu "GOOGLE CHROME Versi 30.0.1599.101 (OFFline)"



Mungkin Koneksi jaringan Internet yang lambat alias lelet sering menjadi masalah ketika kita melakukan proses installasi Google Chrome secara online, atau yang lebih di kenal dengan nama "pemasangan standar Chrome". Proses unduh file chrome yang sudah mencapai 98% atau 99%, terpaksa di ulang dari nol karena masalah jaringan yang lambat ini. Semua orang pasti akan kecewa, kesal atau Bete' (karna saya juga ngalamin hal yg sama hehehe :),, ketika mengalami hal seperti itu. Oleh karenanya, Tim dari Google Chrome menyediakan alternatif lain untuk memasang chrome yaitu dengan menyediakan Proses instalasier untuk Google Chrome secara offline.

Standar Offline Installer adalah sebuah pemasangan (Install) suatu program ke komputer tanpa membutuhkan koneksi internet.

ok . . . dari pada banyak nulis lagi,,capek juga :D
ini ane langsung kasih linknya...!

> Download <
chrome_installer versi 30.0.1.1599.101

itu saja dari saya semoga bermanfaat untuk semuanya. . . .
maaf kalo ada salah kata :)

akhir kata :)
Assalammualaikum,......:D

0 komentar:

Posting Komentar